Breaking News

Tips Traveling Aman Untuk Ibu Hamil


Ibu hamil dalam praktik maupun teorinya mempunyai tugas yang paling menantang untuk mengawal diri dan bayinya tetap aman. Perlindungan tambahan tersebut dilaksanakan secara kontinu di manapun dan dalam situasi apapun.

Tidak terkecuali pada ketika traveling. Dalam satu waktu, ibu hamil mesti dapat melindungi kandungannya sembari merasakan pemandangan sekitar. Pekerjaan tersebut pasti tidaklah mudah. Mereka mesti berhati-hati dua kali lipat lebih keras dikomparasikan biasanya. Di sejumlah daerah bahkan menyarankan supaya ibu hamil menunda perjalanan itu sampai ia melahirkan, sebab sudah tidak sedikit kasus yang mengindikasikan bahwa ibu hamil paling rentan terhadap bahaya.

Oleh sebab itu, dalam rangka menjawab kecemasan para ibu hamil tersebut, sebagai berikut kami hadirkan sejumlah panduan yang dapat diusahakan ibu hamil saat sedang traveling supaya tetap aman dan nyaman.

1. Minum air putih

Minum air putih saat traveling barangkali tampak sepele. Akan tetapi, air putih ialah salah satu nutrisi sangat penting yang bahkan mestinya dikonsumsi lebih tidak sedikit ketika kita hamil. Dalam urusan ini, barangkali air tidak dapat menggantikan makanan, tetapi lumayan efektif untuk menangkal kelaparan.

2. Makan sebelum traveling

Sebelum pergi traveling, betapa baiknya bila Anda santap terlebih dahulu. Anda dapat mencoba sepotong roti panggang gandum dengan selai kacang, semangkuk sereal dan buah, atau oatmeal dengan buah dan segelas susu.

"Kombinasi ini akan menolong Anda merasa lebih kenyang sampai-sampai Anda tidak menyerahkan pilihan yang tidak cukup bergizi di dekat Anda," papar Lauren Schmitt, berpengalaman diet di Los Angeles.

3. Membawa cemilan

Anda dapat membawa cemilan sendiri dari rumah. Di samping lebih hemat, pun dapat menjadi solusi bilamana tiba-tiba merasa lapar. Adapun jenis cemilan yang bisa Anda jajaki menurut keterangan dari Schmitt ialah muffin, apel, dan sepaket selai kacang.

4. Membawa bekal santap siang

Jangan malu untuk membawa bekal santap siang sendiri sekitar traveling. Hal ini dilaksanakan untuk meyakinkan kita dan bayi tidak kelaparan, menilik di tempat tujuan belum pasti ada tempat santap yang mudah dicapai serta cocok dengan selera Anda.

5. Jangan hingga kelaparan

Tidak melulu bertanggung jawab terhadap diri sendiri, sekarang Anda pun bertanggung jawab terhadap nyawa yang terdapat di kandungan. Oleh sebab itu, tidak boleh sampai merasa kelaparan saat traveling karena urusan itu dapat menciptakan Anda mengerjakan keputusan yang tidak cukup baik dan ceroboh.

Tidak ada komentar